Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 15 Oktober 2013



CERITA PADA  IDUL ADHA KU 1434 H

Malam Idhul Adha pun tiba... semua masjid masjid pun telah bergema takbir “ALLAH AKBAR ALLAH AKBAR” akupun bersiap siap untuk pergi ke masjid untuk mengikuti gema takbir tersebut bersama temanku.. di masjid yang ada di dekat rumah ku, suasana di masjid pun ramai yang di ramaikan oleh anak anak muda yang begitu semangat menyambut idhul adha tiba,  berlangsung saya dan teman-teman saya  takbiran tidak lama kemudian seorang warga dari kampungku datang dengan membawa makanan untuk kita yang sedang takbiran. Aku dan temannku menjadi bersemangat karena telah di bawakan makanan.. hehehe. pada pukul 11.00 aku pun pulang kerumah karena mataku sudah tak kuat lagi untuk melek, aku pun pulang bersama temanku. Dan akupun langsung tidur.
Pada esokan harinya aku pun di bangunkan dengan mbah ku untuk sholat subuh terlebih dahulu. Setelah sholat subuh aku pun mandi untuk bersiap siap mengikuti sholat idhul adha yang ada di lapangan tembung boyo dekat rumahku. Setelah pulang dari idhul adha akupun sarapan karena perutku lapar.  Setelah sarapan akupun beres beres rumah terlebih. Setelah siang akupun mengantarkan mbahku ke pasar untuk berbelanja. Setelah mbahku selesai berbelanja aku dan mbah kupun pulang kerumah, setelah sampai dirumah selang beberapa jam kemudian ada seorang warga dari kampungku menghantarkan daging qurban kerumahku, setelah mendapatkan daging qurban aku dan adikku meminta mbahku untuk di masakkan rendang .. hehe  akupun masak bersama mbahku. Setelah masakkan selesai kami pun makan bersama.. J J

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SELVI POENYA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -